TOLAK PEMBANGUNAN KANTOR KLASIS, WARGA GROGOL 1 GELAR PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA

TOLAK PEMBANGUNAN KANTOR KLASIS, WARGA GROGOL 1 GELAR PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA

KARANGMOJO - Kapolsek Karangmojo Kompol Irianto bersama Muspika menghadiri giat pengajian akbar di Masjid Nurul Hidayah Grogol 1, Desa Bejiharjo Karangmojo. Selasa (12/9/2017).

Pengajian yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wib tersebut dalam rangka doa bersama untuk mensikapi putusan PTUN terkait rencana pembangunan kantor Klassis diwilayah Grogol 1, Desa Karangmojo, Gnk. Dimana pada sidang PTUN yang lalu dimenangkan oleh penggugat dari pihak Klassis Gunungkidul.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan absensi guna pengumpulan tandatangan oleh hadirin atau warga dusun Grogol 1 di atas selembar kertas putih. Sebagai pernyataan bahwa masyarakat menolak pembangunan Kantor Klasis, yang rencananya akan dibangun Di pedukuhan  Grogol 1, Desa Karangmo


Hadir dalam giat pengajian tersebut Muspika Kec Karangmojo, FJI dari Bantul ±40 orang, Hisbullah, perangkat desa Bejiharjo, Takmir Masjid Nurul Hidayah, masyarakat dusun Grogol 1, Tokoh Agama Se-desa Bejiharjo, Jamaah Se-Bejiharjo ±500 orang, Dengan pembicara Ustad Umar Said.

Dalam sambutanya camat Karangmojo menyampaikan bahwa terkait dengan putusan PTUN yang lalu, pemerintah daerah kabupaten Gunungkidul akan melaksanakan banding di kantor PTUN Surabaya. Dan apabila sudah banding namun pemkab tetap kalah, maka pemkab Gunungkidul akan lanjut kasasi.

Camat karangmojo menambahkan, Dalam audien besok agar tertib mengingat ruangan yang akan digunakan terbatas.

Sebagai penceramah Ustad Umar Said menyampaikan, Tingkatkan keimanan untuk membentengi pengaruh negatif  dari segala kemungkaran, Selalu ingat kepada Allah di manapun bertempat, Berjuang membela Islam yang tersimpan kebenaran yang hakiki.

Warga Muslim  menjunjung tinggi NKRI dan tidak pernah berniat untuk Mendirikan Negara Islam di indonesia.Mengharap agar segenap lapisan masyarakat unguk ikut Audensi dan setelah sampai di pemkab untuk perwakilan saja yg menemui Bupati.         (Hms Sek Karangmojo)