UNIT RESKRIM MENANGKAP PELAKU PENGROYOKAN

UNIT RESKRIM MENANGKAP PELAKU PENGROYOKAN

PONJONG - Selasa (15/08/2017) sekira pukul 01.30 WIB telah terjadi tindak pidana Bersama sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap seseorang ddipinggir jalan raya ponjong - karangmojo (sawah kerjo) dsn. Kerjo, ds. Genjahan,Ponjong

Pada hari Selasa, tanggal 15 Agustus 2017 sekira pukul 01.30 Wib korban GALUH YULI SAPUTRA, Alamat : Dsn susukan IV , , Ds. Genjahan bersama teman temannya pulang dari memancing dan melewati jalan sawah kerjo, ada kumpulan pemuda tidur-tiduran dan berdiri di pinggir jalan sewaktu korban dan kedua saksi melewati kumpulan pemuda tersebut ada yang tiba-tiba berteriak menyuruh korban dan kedua saksi berhenti sambil menghadang jalan, kemudian diantara kumpulan pemuda tsb ada yang berbadan besar dan bertato di tangan kiri tiba-tiba memukul korban dibagian pelipis kiri dan diikuti oleh teman-teman yang lain yang berada ditempat itu ikut memukuli korban ramai-ramai .
atas kejadian tersebut korban menderita luka sobek dipelipis mata bagian kiri dan kepala kanan bengkak dan selanjutnya melaporkan kejadian tsb ke polsek Ponjong.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Ponjong yang di Pimpin Ipda Sumiran  setelah menerima Laporan langsung melakukan Pencarian bersama anggotanya dan dalam waktu singkat kurang dari 24 jam langsung melakukan penangkapan terhadap SP alias Pp dirumahnya Gebang ,Semin.Setelah melakukan penangkapan terhadap SP ,unit Reskrim melakukan pengembangan dan menangkap 4 tersangka lainnya yang diantaranya JK alias Dembik dan AK alias dembik warga Candirejo ,Semin .

Setelah melakukan penangkapan kepada 3 tersangka Unit Reskrim kembali menangkap GP warga Jaten,Ponjong dan RM warga Ngipak,Karangmojo di rumahnya masing masing. Kelima tersangka tersebut di kenai Pasal 170 KHUP dengan uncaman hukuman 5 tahun 6 bulan," tutur Ipda Sumiran.   (Humas Polsek Ponjong)